Rabu, 27 April 2011

membosankan

makin lama kayanya aku makin bosan dan penat dengan semua urusan KULIAH.
hahhaha...iya itu bisa buat saya gila,gila dengan semua tugas yang engga kira-kira.

masa tiap ada tugas bisa disuruh gambar 9-12 lembar..dan hanya dikasih waktu 1 minggu,belum 1 minggu itu ada 3 tugas lain yang emang juga harus dikasih waktu juga cuma 1 minggu.
hahhaha gimana aku sama temen-temenku bisa betah kalo kaya gitu?giillakk..


benre-bener udah bosen,dan aku pengen pindah !!hatiku udah engga disini banget,,bener-bener aku pengen RESIGN !!!!!


engga kuat rasanya,dari pertengahan kuliah udah ada perasaan engga enak,terakhir semester 1 udah mulai enakan,ehh sekarang penyakit itu kumat lagi.

bener-bener enak masa SMA..


masa SMA itu bener-bener kenangan terindah !!!kalu waktu SMA emang pengen banget ngerasain kuliah,akyanya enak jadwal ngatur sendiri dll.tapi ternyata emang enak SMA walaupun harus berangkat pagi pulang sore.

giliran udah KULIAH pengen balik ke masa SMA =(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar